Chord Slank - Siapa Yang Salah

Intro : G

(*)
       G
      Gue punya bakat untung sukses besar jadi musisi
      Untung gue punya hasil lebih besar dari gaji menteri
      tapi yang gue bingung dan gue gak ngerti
      rumah gue bukan di P.I. & gue gak pake mercy

G5   A5    A#5     C5
aku anak panah dari busur situasi
G5   A5    A#5     C5
kreasi bapak sendiri yang berjiwa revolusi
G5   A5    A#5     C5
aku Cuma korban keadaan frustrasi
G5   A5    A#5     C5
kecewa berontak coba dobrak tembok kondisi

(**)
      G
      siapa yang salah
      apa gue yang salah
      gue bener-bener salah
      karna gak mau serakah

(*)
      G
      PP berkuasa krn byk yang nyoblos
      para pejabatnya anggota OPP yang menang
      OPP yang kalah Cuma bisa duduk merongos
      Gak ada tempat untuk bareng-bereng berjuang

G5   A5    A#5     C5
Anak bocah terperangkap jerat sitausi
G5   A5    A#5     C5
Ciptaan bapakku yag trauma revolusi
G5   A5    A#5     C5
Aku Cuma korban keadaan frustrasi
G5   A5    A#5     C5
Kecewa bertanya membobol tembok kondisi

(**)
      G
      siapa yang salah
      apa yang salah
      yang kalah apa salah
      apa sistemnya yang salah

(*)
      G
      1 markas OPP diserang sama anggotanya sendiri
      ribut ngotot-ngototan sampe banyak korban
      sangking demorkasinya ditelan mentah-mentah falsafah
      sampe lupa ama yang namanya musyawarah mufakat

G5   A5    A#5     C5
mereka terperangkap jerat situasi
G5   A5    A#5     C5
kreasi bapakku yang trauma revolusi
G5   A5    A#5     C5
mereka itu korban keadaan frustasi
G5   A5    A#5     C5
kecewa berontak membobol tembok kondisi

(**)
      G
      siapa yang salah
      gak tau deh siapa
      ikut ngomong takut salah
      nanti kena-kena salah

(*)
      G
      di utara bla .. bla .. bla .. lalu gosipnya bla .. bla .. bla ..
      di timur bla .. bla .. bla .. lalu gosipnya bla .. bla .. bla ..
      27 Juli bla .. bla .. bla .. juga gosipnya bla .. bla .. bla ..
      apa itu bla .. bla .. bla .. apa gosipnya yang bla .. bla .. bla ..

G5   A5    A#5     C5
mereka anak panah dari bususr situasi
G5   A5    A#5     C5
ciptaan bapak sendiri yang berjiwa revolusi
G5   A5    A#5     C5
mereka jadi korban keadaan frustrasi
G5   A5    A#5     C5
kecewa berontak cabik-cabik tembok kondisi

(**)
      G
      siapa yang salah
      gosipnya salah-salah
      salah-salah pegang senjata
      bisa salah-salaj arah

(*)
      G
      negara kita Pancasila yang katanya beradab
      tapi ngeburu maling kayak a*j*ng mau di samsak
      se-residifis-nya penjahat kalo Cuma kabur sih
      gak pake nyerang petugas ngapain di dorr
      se bohong-bohongnya kriminal paling sial ketangkep
      dipaksa ngaku aja harus sampe bengek-bengek

G5   A5    A#5     C5
mereka terperangkap dari jerat situasi
G5   A5    A#5     C5
kreasi bapak sendiri yang trauma revolusi
G5   A5    A#5     C5
mereka jadi korban keadaan frustrasi
G5   A5    A#5     C5
kecewa marah-marah mendobrak tembok kondisi

(**)
      G
      siapa yang salah
      praduga tak bersalah
      kalo Cuma salah paham
      main hukum jangan salah-salah

(*)
      G
      Like father like son
      Anak gak bener bapak kan yang ngasih pendidikan
      Katanya bhineka tungal ika
      Kok ajaran keluarga masih berbau sara
      Ngomong jangan kebarat-baratan
      Dari bocah dijejali mimpi ke Amerika
      Ngaku udah merdeka Tapi gayanya masih feodal belanda

G5   A5    A#5     C5
Aku terperangkap jerat situasi
G5   A5    A#5     C5
kreasi bapak ku yang trauma revolusi
G5   A5    A#5     C5
aku Cuma korban lingkungan kondisi
G5   A5    A#5     C5
kecewa berontak mendobrak karna frustrasi

(**)
      G
      siapa yang salah
      gak ada yang salah
      tapi aku gak salah
      karena aku masih ikutin kata hati
      siapa yang salah
      gak ada yang salah
      semuanya salah
      sama-sama salah


TOKO GITAR BOGOR, JUAL BELI GITAR BOGOR, SERVICE GITAR BOGOR, TUKAR TAMBAH GITAR BOGOR
JUAL BELI SERVICE GITAR BOGOR
CS : Call/ WA : 085368885552 - 085389888886
https://www.bukalapak.com/u/istanagitar